35

Gomez Tetap Akan di Maung Bandung

Disebut Karena Persoalan Gaji

MUSIM DEPAN: Fernando Soler, penterjemah Pelatih Persib Bandung Mario Gomez, memastikan musim depan Gomez tetap bersama Maung Bandung.

BANDUNG– Kabar rencana hengkangnya Mario Gomez drai Persib Bandung sudah mendapatkan titik terang. Melalui Fernando Soler, pen­terjemah Pelatih Persib Bandung Mario Gomez, memastikan musim depan tetap menukangi tim Maung Bandung.

Kepastian itu dia sampaikan usai memimpin latihan malam Supardi Nasir dan kawan-kawan di Stadion Sport Jabar, Arcama­nik, Kota Bandung, kemarin.

“Sudah ada kepastian bahwa kami masih dikontrak hingga satu tahun ke depan 2019. Tapi kalau bisa nego lagi, bisa sampai 2020. Jadi musim depan dipasti­kan masih di sini (Persib),” kata Soler dikutip laman vikingpersib.

Bahkan, Soler bersama Gomez diakuinya sudah berbicara dengan Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita. Dalam percaka­pannya, kata Soler, dibahas juga untuk persiapan musim depan, kapan kompetisi akan bergulir.

“Kemarin kami sudah bicara dengan Glen soal masa depan dan untuk persiapan kapan Liga mulai. Kami masih nung­gu dari PSSI kapan kompetisi Liga akan dimulai, biar kita bisa berhitung berapa hari libur atau berapa minggu untuk pertandingan Piala Indonesia atau Piala Presiden. Itu semua masih nunggu,” jelas Soler.

Dukungan Bobotoh terus mengiringi naik turun perju­angan Persib termasuk di mu­sim 2018 ini. Mario Gomez pun ingin mengutarakan isi hatinya kepada suporter Maung Bandung di penghujung musim. Dirinya sangat berterima kasih atas dorongan moril bagi tim­nya maupun diri pribadi se­lama membesut Persib.

“Tentu, kepada fans saya ingin katakan terima kasih banyak dan sebelum mereka dilarang masuk ke stadion, mereka selalu datang dengan jumlah yang banyak untuk mendukung kami langs­ung,” ujar Gomez.

Dia juga menegaskan tentang vitalnya peran suporter bagi klub. Karena dukungan mereka yang menjadi energi tambahan untuk anak asuhnya ketika be­rada di lapangan. (bbs/drx)

 

BAGIKAN
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.