Gomez Siapkan Pengganti Bauman

BANDUNG– Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengatakan sudah menyiapkan alternatif jika penyerang Jonathan Bauman tidak bisa tampil menghadapi PSMS Medan pada pekan ke-30 Liga 1 pada Jumat (9/11) mendatang. Gomez menyebutkan ada beberapa opsi untuk mengisi kekosongan striker bernomor punggung 99 itu.

Apalagi Gomez merasa lega karena tandem Bauman, Ezechiel N’douassel tengah dalam performa terbaiknya usai mencetak salah satu dari dua gol yang membawa Persib mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada pekan lalu.

“Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim,” ujar pelatih berusia 61 tahun ini.

Meski begitu, Gomez berharap juru gedor berpaspor Argentina itu bisa pulih lebih cepat dan kembali memperkuat Maung Bandung. Terlebih, kini dirinya bersama Persib bertekad menyapu bersih seluruh laga untuk meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2018.

“Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan