Gomez Senang Karena Ada Bauman

BANDUNG – Persib resmi merekrut striker berkebangsaan Argentina, Jonathan Jesus Bauman terhitung, Sabtu 17 Maret 2018. Eks penyerang AOK Kerkyra itu sudah diperkenalkan pada saat launching tim di Graha Persib Jalan Sulanjana Bandung.

Pelatih Mario Gomez berharap, kedatangan striker bernomor punggung 99 itu bisa membawa banyak perubahan bagi Persib, khususnya di Go-Jek Traveloka Liga 1 2018.

”Dengan hadirnya dia (Bauman), saya yakin akan bisa membawa hal positif bagi tim ini. Saya percaya, PERSIB lebih agresif di sektor penyerangan. Tentunya, saya sangat optimistis menatap musim ini,” kata Gomez dikutif dari laman resmi klub.

Gomez mengaku telah mengenal sosok Bauman saat bersama di Gimnasia Jujuy, klub Argentina beberapa tahun lalu. Oleh karenanya, Gomez percaya, pemain yang akrab disapa Joni itu bisa bekerja dengan baik di Persib.

”Dia kuat. Dia juga pemain yang selalu berjuang untuk menciptakan gol. Pribadinya juga sangat baik. Tapi, kalian tahu, dia butuh waktu beberapa saat untuk beradaptasi. Ya, dua atau tiga minggu untuk menyesuaikan,” kata pelatih berusia 61 tahun tersebut. (ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan