Mario Gomez Lebih Memilih Ambil Sabil

155

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez, lebih memi­lih merekrut M Al-Amin Syukur Fisabillah ketimbang Bobby Satria.

Assisten Pelatih Fernando Soler memberikan bocoran terkait kenapa Gomez lebih memilih Sabil –sapaan akrab M Al-Amin Syukur Fisabillah. Menurut Soler, selain karena factor usia, Sabil memiliki kondisi lebih baik, dan bisa bekerja sama dengan tim.

”Ya karena kondisi dia bagus. Fisik bagus. Dia tinggi dia mau itu kerja apalagi dia masih muda, bisa masih belajar un­tuk masa depan,” kata Soler seperti dilansir laman viking­persib.co.id, usai latihan di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, kemarin (20/3).

Terkait durasi kontrak yang akan didapatkan pemain yang tercatat pernah bermain di­sejumlah klub seperti Per­sema U-19, PS PU Putra, Per­sekap Pasuruan, Persijap Jepara dan Persibat Batang ini, Soler menyerahkan ke­pada manajemen klub. ”Kon­traknya sudah ada keputusan sama manajemen. Itu nanti keputusannya dari manaje­men. Sudah oke. Dari pelatih sudah its oke sama dia,” tun­tas pria asal Argentina ini.

Pertimbangan lainnya, kon­disi stopper naturalisasi Victor Igbonefo pun semakin mem­baik. Diprediksi pekan depan Igbonefo sudah siap diturun­kan di kompetisi Liga 1 2018.

”Minta maaf ya untuk Bob­by, sudah ada keputusan. Tadi sudah bicara kita harus lihat kondisinya Victor ya. Karena kondisinya Victor su­dah siap untuk Minggu depan. Kita tidak perlu satu stopper lagi. Terimakasih ya untuk dia karena sudah ikut latihan ikut seleksi. Tapi ini sudah keputusan,” kata Soler.

Bobby masih terlihat berla­tih bersama tim Persib hing­ga kemarin, itu jadi yang ter­akhir untuk dia. Usai latihan pelatih Mario Gomez pun terlihat bersalaman. (ign)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.