Gomez Percayakan pada Muchlis

24

BANDUNG– Persib Bandung mantap menghadapi Persipura Senin (15/10) sore di Stadion Mandala. Pelatih Mario Gomez optimistis dengan situasi pemain yang ada walau kehilangan sejumlah pilar akibat hukuman sanksi.

Kedatangan tim ke Jayapura lebih dini, membantu masa recovery mereka untuk bertanding. Adaptasi dengan cuaca panas dijalani Supardi cs empat hari sebelum kick-off.

“Persiapan kita bagus karena kita datang ke sini empat hari sebelum bertanding. Kita juga kehilangan lima pemain, tapi dua pemain, Ghozali (Siregar) dan Ardi (Idrus) datang, sisanya oke. Kita siap bertanding untuk dapatkan tiga poin,” ungkap Gomez dalam jumpa pers jelang laga di Jayapura dilansir simamaung.com, kemarin.

Pelatih 61 tahun itu, percaya kepada rekrutan mudanya Muchlis Hadi mengganti para seniornya yang masih absen. Gomez mengasah mantan penyerang Timnas itu dalam masa persiapan. Terlebih Muchlis dalam kepercayaan diri usai mencetak gol di pertandingan terakhir.

“Muchlis adalah pemain muda, dia pemain yang bagus. Eze (Ezechiel) juga begitu. Tapi tiga striker kita terpaksa absen karena sanksi, Eze, Joni (Bauman), dan Patrich (Wanggai),” tuturnya.

Dia akui kehilangan para pemain kunci adalah bagian dari kesulitan. Tetapi Muchlis diharapkan Gomez mampu menunjukkan performa terbaik sebagai pembuktian.

“Tentu kita tanpa striker Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya tau dia (Muchlis) belum banyak pengalaman seperti Bauman, Eze dan Patrich tapi it’s good, dia kini punya banyak waktu untuk bermain,” pungkasnya. (bbs)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.