Gomez Percayakan pada I Made Wirawan

13

BALI– Penampilan ciamik I Made Wirawan ketika men­ghadapi Bhayangkara menda­pat apresiasi dari Mario Gomez. Dirinya sukses menunjukan aksi-aksi me­nawan di bawah mistar hingga Persib sanggup me­raih kemenangan. Meski pada pertandingan itu Made juga harus pungut bola da­ri gawangnya satu kali hasil gol Herman Dzumafo.

Garansi posisi starter pun diberikan Gomez kepada Made di laga Persib melawan PSMS nanti. Dirinya diproy­eksi kembali mengawal gawang Maung Bandung meski Mu­hammad Natshir sudah kem­bali dari cedera. Ketenangan­nya di bawah mistar akan menjadi andalan tim untuk merebut tiga poin berikutnya.

“Untuk melawan PSMS di Bali, Saya akan percayakan kembali Made tampil sebagai starter,” tutur pelatih berke­bangsaan Argentina tersebut dikutip simamaung.com.

ads

Made memang tampil he­roik dengan beberapa penyelamatan penting. Ter­masuk aksi brilian menghen­tikan peluang dari Vendry Mofu di menit akhir pertan­dingan. Sempat out of position, dirinya bisa meredakan si­tuasi berkat kecekatannya. Sepanjang laga dia juga bisa tenang mementahkan gem­puran The Guardian.

Kemampuan Made pun membuat Gomez yakin bisa merebut tiga angka.

“Tentu saya optimistis, dan target kami ingin mendapat­kan tiga poin atas PSMS,” jelas juru racik taktik 61 tahun tersebut. (bbs/drx)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.