Resmi Juara Paruh Musim, Ini Ungkapan Pelatih Persib

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez amat bangga dengan perjuangan para pemainnya. Mario Gomez menilai pasukannya telah melakukan sesuatu yang luar biasa di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (26/7) malam.

Persib mengalahkan tuan rumah Persebaya Surabaya dengan skor ketat 4-3. Kemenangan ini membuat Persib resmi menjadi juara paruh musim Liga 1 2018. Selain itu, Persib mencetak kemenangan perdana di Surabaya dalam kurun 14 tahun terakhir.

“Saya sangat bangga dengan para pemain. Sebab target kami memang finis di peringkat pertama. Kami sudah melakukan itu, dan itu sangat penting,” ucap pelatih asal Argentina ini usai pertandingan.

Partai pada Kamis malam memang berlangsung sangat seru. Persib sempat unggul 3-0 pada awal babak kedua. Persebaya berhasil mengejar ketinggalan hingga 2-3. Namun, Persib akhirnya memenangkan pertandingan ini dengan skor tipis 4-3.

“Bertanding di sini sangat sulit. Sekarang kami akan menikmati sejenak hasil pertandingan ini,” lanjut mantan asisten pelatih Hector Cuper di Valencia dan Inter Milan tersebut.

Pria yang karib disapa Abah Gomez oleh Bobotoh ini berharap pasukannya tak cepat puas dengan pencapaian pada paruh pertama kompetisi Liga 1 2018 ini. Karena kompetisi baru separuh jalan. Masih ada banyak pertandingan yang harus dilalui untuk bisa menjadi kampiun di akhir kompetisi.

“Ekspektasi saya adalah meneruskan permainan apik ini. Saya selalu berusaha agar tim ini menjadi lebih baik,” tutup Gomez.(saf/JPC)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan