Gomez Akui Persebaya Lawan Berat

15
FOKUS LATIHAN
FOKUS LATIHAN Pelatih Persib Mario Gomez menilai timnya masih perlu pembenahan terutama di sektor pertahanan dan penyerangan kontra Persebaya.  

BANDUNG – Persebaya di bawah arahan pelatih Jajang Nurjaman sedang mengalami krisis kemenangan. Di bawah tangan dingin legenda Persib itu, Persebaya baru memenangkan satu pertandingan lawan Mitra Kukar, sekali hasil imbang, dan tiga kekalahan.

Meski hasil laga terakhir itu amat tak menguntungkan Persebaya, bukan berarti Persib dalam kondisi di atas angin. Partai usiran di I Wayan Dipta Sabtu (20/10/2018) bisa menjadi keuntungan tim tamu. Apalagi pasca disanksi Persib belum meraih kemenangan.

Persib dikalahkan Madura United dan menahan imbang Persipura tanpa sejumlah pemain pilarnya. Mario Gomez, Pelatih Persib, mengingatkan kondisi tersebut hingga pemainnya wajib waspada dan termotivasi memenangkan partai besok.

ads

“Setiap pertandingan selalu berbeda, bagi Persebaya itu adalah masa lalu begitu pula bagi kami. Karena kami juga dalam dua laga terakhir sulit menang dan yang paling penting adalah laga di depan,” imbuh Gomez pada Jumat (19/10/2018) dalam konferensi pers jelang laga di Bali dikutip simamaung.com.

Persib berupaya mempertahankan singgasana puncak klasemen. Sementara Persebaya berusaha bangkit menjauhi zona degradasi. Maka Gomez mengatakan laga besok akan berat untuk kedua tim.

“Mungkin besok pertandingan akan berjalan berbeda karena ini adalah momen yang berbeda dan pemain yang berbeda juga. Ini juga laga yang penting bagi kami begitu pula bagi mereka. Kami tahu ini akan menjadi laga yang sangat berat,” tandasnya. (bbs)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.