Mario Gomez Akui Kantongi Kekuatan PSMS

65
Roberto Carlos Mario Gomez sudah mengetahui kekuatan PSMS Medan (Persib.co.id)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengaku sudah mengantongi dan mempelajari kekuatan PSMS Medan. Mario Gomez menegaskan bahwa timnya sudah sangat siap untuk duel klasik melawan Ayam Kinantan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)‎, Minggu (21/1) malam WIB.

Persib dan PSMS sama-sama mengantongi kemenangan pada pertandingan pertamanya di Grup A Piala Presiden 2018. Persib menang tipis atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0. Sedangkan PSMS secara mengejutkan menumbangkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Berbekal dari rekam jejak PSMS saat menundukkan PSM, Mario Gomez meracik strategi terbaik agar Maung Bandung mendapatkan angka penuh dalam duel nanti. Juru racik asal Argentina itu menilai PSMS sebagai lawan yang sulit untuk ditundukkan.

“Saya tahu lawan yang akan kami hadapi adalah tim yang selalu bekerja keras dan punya banyak tenaga untuk berlari di sepanjang pertandingan. Tapi, yang perlu diperhatikan adalah tim kami sendiri. Kami perlu beberapa hal lagi yang perlu ditingkatkan di pertandingan ke depan,”‎ tegas Mario Gomez seperti dilansir laman resmi klub.

Sementara itu, salah satu pemain senior Persib, Tony Sucipto berharap timnya bisa mendulang poin penuh malam ini. Menurut bek asli Surabaya ini, kemenanan atas Sriwijaya FC adalah modal berharga Persib untuk menaklukkan PSMS.

“Publik menyebut pertandingan nanti itu seperti El Clasico-nya Indonesia. Sekarang kami semua sudah fokus untuk lawan PSMS. Terus terang kami tidak terpengaruh dengan nama besar PSMS. Biarkan semuanya mengalir saja,” ucap Tony.

(saf/JPC)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.