Gita Jadi Ratu Cadet U-41 UIN Championship

BANDUNG – Penampilan konsisten kerap menuai hasil prima dalam setiap event. Itu pula yang ditunjukkan Gita Bermula, taekwondoin putri yang membela STMIK Indonesia Mandiri dalam pentas Universitas islam Nasional (UIN) Championship 2018, yang diikuti Jabar, Jateng, Banten, dan Jatim, pada 27-29 Juli 2018 di GOR UIN, Jalan Raya Cibiru Kota Bandung.

Gita, yang tampil pada kelas Cadet Under 41, begitu konsisten sejak babak penyisihan hingga laga puncak. Dalam laga pamungkas, Gita sempat mendapat perlawanan sengit rivalnya, Mutiara Dhiandra. Kendati demikian, Gita akhirnya sukses menaklukkan andalan LPKIA Bandung itu dan berhak meraih medali emas.

Langkah Gita diikuti tiga taekwondoin STMIK Indonesia Mandiri lainnya. Yahya Virajati, Labib, dan Donisius. Ketiganya mempersembahkan medali emas pada kelas Super Cadet A (SPC A) U-24, SPC A U-26, dan SPC B U-32.

Sayangnya, andalan STMIK Indonesia Mandiri lainnya, Syakira, Suci Amelia, Agripina Maula, gagal mendulang emas. Ketiganya harus puas merebut medali perak. Begitu pula dengan Galuh, Raffi dan Sackhti, yang harus legowo meraih perunggu. (bbs/win/rie)

Tinggalkan Balasan