Ginting Gagal Melaju ke Semifinal

28
ginting tersingkir
HARUS TERSINGKIR : Anthony Sinisuka Ginting harus tersingkir dari Japan Open 2018 setelah mengalami kekalahan di perempat final.

TOKYO – Anthony Sinisuka Ginting kalah dari tunggal putra nomor satu dunia Viktor Axelsen dalam perempat final Japan Open 2018.

Setelah melakoni pertandingan berdurasi satu jam (statistik BWF) d Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jumat (14/9) sore WIB, Ginting kalah 17-21, 15-21.

Ginting gagal menemukan kelemahan Axelsen di laga kali ini. Semua permainan net, reli dan smes Ginting dilayani Axelsen dengan baik.

Bule Denmark itu bahkan sempat mengalami masalah di kaki kanannya pada game kedua. Namun, Axelsen bertahan dan kuat meladeni Ginting. ni adalah kekalahan pertama Ginting dari dua pertemuan dengan Axelsen.

-ads-

Di semifinal, Axelsen akan berhadapan dengan andalan tuan rumah Kento Momota.

Sementara dari ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga kandas di perempat final.

Fajar/Rian harus mengakui unggulan kedua Li Junhui/Liu Yuchen dalam laga rubber game 20-22, 21-18, 14-21.

Fajar/Rian menyerah usai melakoni laga berdurasi satu jam sembilan menit. Buat Li/Liu, kemenangan ini membalas kekalahan mereka dari Fajar/Rian di semifinal Asian Games 2018 Agustus lalu.

Di semifinal, Li/Liu masih menunggu pemenang antara Chen Hung Ling/Wang Chi Lin (Taiwan) vs Kim Won Ho/Seo Seung Jae (Korsel). (adk/jpnn)



TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.