Geser Barcelona di Puncak, Posisi Madrid Belum Aman

MADRID -Untuk sementara, Real Madrid menguasai klasemen sementara Liga Spanyol. Hasil ini dipetik Real usai membekap Espanyol 1-0 di pekan kelima di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu dini hari WIB.

Gol semata wayang itu dicetak Marco Asensio. Tim tim yang diarsiteki Julen Lopetegui itu kini mengantongi 13 poin. Sementara, mereka menggusur Barcelona dari pucuk klasemen.

Posisi Madrid ini masih rawan tergusur rival abadi mereka Barcelona. Dinihari nanti, Barcelona akan menjamu Griona di Nou Camp. Di atas kertas, Barca tak akan kesulitan melahap tamunya.

Atletico Madrid juga menang 2-0 atas Getafe. Rayo Vallecano harus menahan malu setelah menyerah dari Alaves dengan skor telak 1-5. Alaves merangsek ke tiga besar klasemen berkat kemenangan tersebut.

Eibar juga meraih kemenangan saat menjamu Leganes di Stadion Ipurua. Eibar menang 1-0 serta memperbaiki posisinya ke peringkat sembilan.

Satu pertandingan lain yang berlangsung Sabtu (22/9) yakni antara Celta Vigo melawan Real Valladolid berakhir dengan skor imbang 3-3 di Stadion Balaidos.

Selain pertadingan Barcelona vs Girona, tiga laga lain akan dilangsungkan pada Minggu malam hingga Senin dini hari WIB, yakni Levante kontra Sevilla, Villarreal meladeni Valencia dan Real Betis melawan Athletic Bilbao. (wsa)
KLASEMEN SEMENTARA LA LIGA 2018/2019

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan