Gelar Open House, Wali Kota Cimahi Bagikan Angpau

CIMAHI– Usai melaksanakan salat Ied berjamaah di Masjid Agung Kota Cimahi, Wali Kota Cimahi Ajay M Priatna menggelar open house di kediamannya, di Kawasan Cibabat, Jalan Karya Bhakti, Jumat (15/6).

Dalam open house yang baru pertama dilakukan Ajay sebagai walikota itu digelar hingga sore hari, tampak Wakil Wali Kota Cimahi, Ngatiyana beserta istri dan keluarga, serta Dandim 0609 Letkol Arh A Andre Wira Kurniawan yang juga beserta istri dan kedua anaknya mengunjungi kediaman orang nomor satu di Kota Cimahi.

Tak ketinggalan Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara beserta Wakapolres dan para Kasat ikut mengunjungi kediaman Wali Kota Cimahi. Tampak pula para pejabat Pemerintahan Kota Cimahi berdatangan silih bergantian mengunjungi kediaman orang nomor satu di Kota Cimahi itu.

Selain Para pejabat, beberapa kolega Ajay dari luar kota dan penduduk sekitar pun tampak berbondong-bondong mendatangi rumah yang halamannya ‘disulap’ jadi lokasi layaknya resepsi hajatan.

Warga yang datang tidak hanya orang tua, namun anak-anak juga tampak hadir. Silih bergantian, anak-anak menyalami Ajay. Saat bersalaman Ajay pun membagikan ‘angpau’ kepada anak-anak.

Momen open house yang dilakukan Ajay, dimanfaatkan beberapa anak-anak, dan warga sekitar untuk berfoto bareng. Usai bersalaman dan bersilaturahmi, kepada warga Ajay pun mempersilakan mereka untuk menyantap hidangan yang telah tersedia.

“Sudah pada makan belum? Makan dulu ya, awas jangan sampai tidak makan,” kata Ajay dikediamannya.

Menurut Ajay, satu hal yang berbeda ia rasakan saat open house ini. Pasalnya saat sebelum menjabat walikota setiap lebaran dirinya yang kerap mengunjungi warga sekitar untuk bersilaturahmi. Namun sekarang warga yang berbondong bondong mengunjungi dirinya.

“Itu perbedaan yang sangat mencolok. Ini open house pertama buat saya. Ini sebagai ungkapan syukur saya. Disini bebas terbuka untuk siapa saja,” ujarnya.

Dalam momen ini juga Ajay tak lupa mengucapkan selamat hari raya idul fitri kepada seluruh warga Kota Cimahi. “Hari ini adalah hari kemenangan. Semoga di hari ini betul-betul dijadikan momen silaturahmi dan momen untuk saling memaafkan dari segala kekhilafan,” pungkasnya. (ziz).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan