Gaya Memancing Joni Sedot Perhatian Para Netizen

121
Jonathan Bauman

BANDUNG – Berkat aksi uniknya setelah men­cetak gol, penyerang Persib, Jonathan Bauman, menyabet gelar Go-Car Celebration of the Week pekan kedelapan Liga 1.

Selebrasi Bauman menda­pat perhatian paling besar dari netizen. Dari total 2.884 peserta jajak pendapat di Twitter, striker asal Argen­tina itu sukses mengum­pulkan 72 persen suara.

Diberitakan laman resmi klub, dalam jajak pendapat yang digelar di akun Twitter @liga­1match, Senin (14/5), Bauman bersaing dengan Esteban Vizcarra (Sriwi­jaya FC) dan Samsul Arif (Barito Putra) yang juga melakukan selebrasi unik di pekan tersebut.

Bauman mencetak gol di menit 68 sekaligus menggandakan keung­gulan Maung Bandung atas Mutiara Hitam, 2-0. Usai mencetak gol, bom­ber asal Argentina itu terlihat berlari kencang ke arah timur stadion sambil memeragakan gaya seseorang yang sedang memancing ikan.

Alhasil, selebrasi kreatif dari sang pemilik nomor punggung 99 di Persib itu pun terpilih men­jadi Go-Car Cele­bration of the Week pekan kedelapan berdasarkan pilihan netizn. Ia mengalahkan dua selebrasi unik lainnya dari Samsul Arif yang men­gumpulkan 16 persen suara dan Esteban Viz­carra yang hanya mengo­leksi 12 persen suara.

Seperti diketahui, sele­brasi memancing a la Bau­man bukan tanpa alasan. Sang striker mengakui di­rinya memang gemar me­mancing selama tinggal di Argentina.

“Ten­tang sele­brasi itu, memang saya sangat suka memancing. Apalagi di Argentina saya berasama teman-teman sering pergi memancing jika ada free time. Jadi, selebrasi ini menging­atkan saya tentang kegiatan itu di Ar­gentina,” imbuh­nya. (sib/ign)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.