Fokus pada Empat Laga Sisa

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung Mario Gomez me­minta semua pemainnya melupakan hasil buruk dalam beberapa pertandingan ter­akhir di Liga 1 2018.

Pelatih berkebangsaan Ar­gentina itu mengatakan, para pemain masih harus tetap berfokus menatap em­pat laga sisa.

“Sekarang target kami ada­lah melanjutkan perjuangan untuk memenangi empat laga terakhir. Sebab, di situ kami masih memi­liki 12 poin,” ujar Gomez sebagaimana dilansir laman Persib, kemarin.

Dia juga meminta para pemain bangkit se­telah dikalahkan PSMS Medan pada pekan ke-30 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (9/11).

“Sulit memang be­rada dalam posisi se­perti pertandingan kemarin. Pemain sudah berusaha dengan baik. Namun, banyak hal yang mengganggu mereka,” kata pria 61 tahun itu.

Kekalahan dari PSMS Med­an membuat Persib gagal memangkas jarak dengan PSM Makassar yang ada di puncak klasemen. Persib tetap berada di posisi kedua dengan koleksi 49 poin. Me­reka tertinggal empat angka dari PSM.

“Ada beberapa kesalahan yang harus kami perbaiki. Memang benar pertanding­an kemarin kami bermain di bawah performa terbaik. Namun, kami harus cepat berbenah dan tidak terlarut dalam kekalahan,” ujarnya.

Gomez juga siap bekerja keras untuk kembali membangun motivasi para pemainnya. Dia pun tidak menampik fakta bahwa ke­kalahan menyakitkan dari PSMS mengganggu mental timnya. (jos/jpnn/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan