Fokus Kemenangan di Laga Akhir

6

BANDUNG– Persib saat ini mencoba untuk bangkit dan memenangi pertandingan pamungkas. Pasca ditahan Persela, mereka tetap berburu kemenangan melawan Barito Putera, Minggu (9/12) nanti.

Secara hitung-hitungan, target awal musim Maung Bandung saat ini dipastikan terpenuhi. Mereka tidak akan beranjak dari posisi lima besar karena posisi enam klasemen saat ini Persebaya tidak akan mampu menyentuh angka Persib yang sudah mengoleksi 51 poin dengan menyisakan satu laga.

Winger Persib Ardi Idrus men­gatakan, walau tim sudah me­realisasikan target awal musim di lima besar, namun para punggawa masih penasaran merebut kemenangan. Lawan Barito Putera adalah kesem­patan mereka untuk menakluk­kan rasa penasaran itu. Angka tiga poin tetap harus diburu.

“Kita targetnya harus menang nanti, setiap pertandingan ha­rus menang, tapi kemarin kita enggak menang-menang, tapi kita harus tetap bersyukur ka­rena dapet poin di Lamongan,” ungkap Ardi pada Minggu (2/12) dilansir simamaung.com.

Tertahannya Persib kemarin harus tetap menjadikan bahan evaluasi lanjutan untuk diper­baiki setiap pemain melalui in­struksi sang pelatih Mario Gomez. Seperti diketahui pasca menang lawan Bhayangkara FC, Persib gagal lanjutkan tren, karena kalah dari PSMS dan PSIS, serta ditahan imbang Perseru dan Persela.

“Kemarin kita main cukup bagus ya, tapi kita banyak pelu­ang tapi enggak bisa cetak gol. Tapi itu jadi evaluasi pelatih buat kita menghadapi Barito Putera,” pungkasnya. (bbs/drx)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.