Fituno Run 10K Challenge, Jadikan Event Lari Terbaik di Indonesia

BANDUNG – Kini, lari bukan hanya sekedar sebuah olahraga, tetapi menjadi sebuah lifestyle masyarakat Indonesia. Tak sedikit orang yang menggemari olahraga lari ini. Maka dari itu, untuk mewadahi para pecinta lari PT Kimia Farma mengadakan event lomba lari Fituno Run 10K Challenge dengan slogan Break your personal best.

Kota Bandung menjadi venue diselenggarakannya event lomba lari Fituno Run 10K Challenge yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret 2018 mendatang. Event ini akan memberikan prize pool sebesar Rp 240 juta rupiah bagi para pemenang. Jelas itu angka yang sangat besar untuk sebuah event lari.

GM Marketing OTC Kimia Farma Rizal Ginanjar bertekad bahwa event lomba lari ini akan menjadi event lari terbaik se Indonesia ”Sebagai salah satu suplemen, kami bertekad membuat event lari Fituno Run 10K ini untuk menjadi event lari 10 KM terbaik di Indonesia. Karena di event lari ini, ada bermacam-macam kompetisi yang diadakan. Salah satunya dalam hal kategori group age,” ujar Rizal saat ditemui oleh Jabar Ekspres di North Point Cafe Taman Sari Bandung, Kamis (15/2) lalu.

Lomba lari 10K adalah lomba lari jarak jauh yang selalu menarik bagi para pelari baru maupun yang sudah berpengalaman. Pada event lari ini, para peserta juga ditantang untuk memecahkan personal time atau cacatan waktu pribadi dalam menyelesaikan lari 10K pertama.

Lomba lari Fituno Run 10K ini akan dibagi menjadi dua bagian, yakni para pelari yang mengejar personal best-nya dan virgin runner 10K. Di setiap kelompok tersebut akan diambil 3 juara untuk tiap group age dan kategori, yaitu kategori usia 20 sampai 29 tahun, usia 30 sampai 39 tahun, usia 40 sampai 49 tahun, usia 50 sampai 59 tahun, usia 60 tahun keatas, kelas pelajar, kelas tni polri, dan kelas elite/atlet.

”Banyak orang yang ingin meningkatkan kualitas larinya, dari mulai jarak yang ditempuh maupun dalam hal kecepatan. Fituno Run 10K ini mengkampanyekan para peserta kegiatan untuk memecahkan rekor catatan waktu mereka sendiri dalam lomba lari yang ditempuh dengan jarak 10 KM ini. Event ini pun ajang untuk memulai lari jarak 10KM bagi para peserta yang belum pernah mengikuti event lari sebelumnya,” tambah Rizal.

Tinggalkan Balasan