Film Kapiten Indonesia Segera Beredar

BANDUNG – Dalam waktu dekat, sebuah film apik bergenre Heroik Comedy akan menyemarakan dunia perfilman tanah air. Film yang digarap oleh Finex Film Studio berjudul Kapiten Indonesia.

General Manager Finex Film Studio Diki Sugara mengatakan, saat ini film sedang dalam proses produksi dengan proses syuting berlokasi di berbagai kota besar.

’’ Film ini siap memberikan hiburan menarik bagi penikmat film komedi Indonesia,”jelas Diki ketika ditemui kemarin (10/5)

Diki mengatakan, latar belakang dibuatnya film bergenre heroic Comedy ini didasari oleh tidak adanya film komedi yang memiliki nilai edukasi bagi masyarakat. Sehingga, nantinya dengan hadirnya film ini diharapakan selain menghibur dapat memberikan pesan moral kepada masyarakat.

Film yang di angkat dari novel komik karya Bharata Jiwana ini bercerita tentang ide-ide kreatif dari seorang sarjana IT bernama Wardhana. Meski memiliki gelar sarjana dia memutuskan menjadi tukang bakso karena tidak tersedianya pekerjaan formal.

Hinaan, cacian dan makian menjadi bumbu dalam perjalanan hidup Wardhana, sampai pada akhirnya dapat meraih kesuksesan.

’’Wardhana ini lahir dari keluarga yang kental dengan Pendidikan agama, memiliki sikap santun dan rendah hati,’’ucap Diki.

Sebagai salah satu bumbu lainnya, film ini diwarnai dengan kisah drama percintaan rumit, Cinta Segitiga Wardhana, Rena dan Gunadi menjadi konflik tersendiri dalam film ini. Namun, dalam pengemasannya film ini akan menhadirkan adegan-adegan kocak yang menhibur.

Film Kapiten Indonesia digarap apik bersama praktisi film yang berpengalaman. Dalam film akan hadir sosok Asep Komar, seorang manager Bank yang lucu tapi konyol, Tokoh Opik yang rame dan lucu serta banyak tokoh dengan peran dan karakter menarik.

’’Film ini saya harapkan menjadi hiburan menarik bagi para penikmat Film Komedi Indonesia nanti,”pungkas Diki (yan)

Tinggalkan Balasan