Febri Absen Lawan Arema

BANDUNG– Mario Gomez memastikan masih akan memarkir Febri Hariyadi saat Persib menjamu Arema. Itu karena sampai saat ini winger lincah itu belum terpantau kondisinya setelah lama absen berlatih. Ia juga harus bertugas hari ini bersama timnas untuk melakoni uji coba melawan Mauritius.

“Tidak untuk game ini dan saat dia datang saya akan lihat dulu kondisinya bagaimana. Jika dia latihan bersama kami, akan saya lihat (kondisinya) kesiapannya, tapi untuk lawan Arema tidak,” kata Gomez di Stadion GBLA, Selasa (11/9).

Pelatih asal Argentina ini juga mengatakan dirinya sudah cukup lama tidak mengikuti perkembangan Febri secara langsung. Gomez dan Febri terakhir berjumpa ketika Maung Bandung bertandang ke markas Barito Putera putaran pertama lalu. Gomez berharap bisa segera melihat sang winger gabung latihan Persib.

“Selama dua bulan saya tidak bertemu Febri, jadi saya tak tahu kondisinya dan dia tidak akan main. Mungkin untuk pertandingan berikutnya (bisa main), tapi saya memang tidak tahu soal dia,” jelasnya.

Febri memang sibuk menjalankan tugas bersama timnas U-23 dalam gelara Asian Games 2018. Sehingga ketika pemain Persib lainnya berlatih, dia diberi waktu libur ekstra oleh Mario Gomez untuk kembalikan staminanya yang terkuras.

“Setelah selesai Asian Games, dia minta libur pada saya sampai tanggal 10 dan saya berikan karena karena dia butuh istirahat. Sekarang dia balik lagi ke timnas,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan