Febri Absen Lawan Arema FC

61
FEBRI HARIYADI

BANDUNG – Penyerang sayap Persib, Febri Hariyadi kembali mendapat panggilan dari Tim Nasional (Timnas) U-23 untuk menjalani agenda uji tanding menghadapi Timnas Singapura U-23 di Singapura, Rabu (21/3).

Kabar pemanggilan itu diumumkan di laman klub. Menurut laman tersebut pemanggilan tertuang dalam surat yang dirilis oleh PSSI bernomor 884/AGB/152/III-2018, tentang Pemanggilan Tim Nasional U-23, tertanggal 9 Maret 2018.

”Sehubungan dengan program Tim Nasional U23 yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Tim Nasional Singapura U23 pada tanggal 21 Maret 2018 di Singapura, maka dengan ini kami memohon bantuan Bapak untuk meneruskan pemanggilan ini kepada: Sdr. Febri Hariyadi,” begitu bunyi surat PSSI bertandatangan Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha.

Karenanya, pemain yang akrab disapa Bow itu akan mulai bergabung bersama Timnas U-23 pada 16 Maret untuk menjalani latihan di bawah pelatih Luis Milla.

Febri diharapkan telah bergabung bersama Tim Garuda Indonesia pada 16 Maret untuk menjalani latihan di bawah pelatih Luis Milla. Agenda itu, menjadi rangkaian persiapan Timnas U-23 jelang Asian Games 2018.

”Tanggal 16 saya akan ke Timnas dan tentu akan absen saat uji coba nanti,” kata Febri usai menjalani latihan di Lapangan Seskoad Kota Bandung, kemarin (13/3) seperti dilansir vikingpersib.com.

Padahal pada 18 Maret 2018, Persib akan menjamu Arema FC dalam laga persahabatan. Mendapati hal itu, dia mengaku bingung, karena baginya keduanya penting. Tugas negara dan membela Persib. Namun, tentunya sebagai warga negara Indonesia yang baik, mau tidak mau Febri harus berangkat membela Timnas.

”Bagaimana ya, tugas negara. Di sana penting dan di sini juga penting. Tetapi poinnya, Febri ingin memberikan yang terbaik untuk Persib dan Timnas. Semoga saja Febri bisa memberikan prestasi dikedunya,” harap pemain jebolan Diklat Persib ini. (ign)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.