115

FBJ Sajikan 40 Varian Baso

SEMARAKAN KULINER: Festival Baso Juara digelar untuk menyemarakan wisata kuliner di Kota Bandung.

BANDUNG – Bagi para pe­cinta makanan baso pada tanggal 7-9 Desember 2018 di Jalan DR. Sukarno (Cika­pundung Timur) akan digelar Festival Baso Juara (FBJ)

Acara tersebut akan meny­uguhkan berbagai macam aneka makanan baso dengan 40 tenant varian baso. Bahkan, para tenant FBJ tidak saja be­rasal dari kota Bandung tapi Garut dan Tasilmalaya.

Ketua Penyelenggara Ratih mengatakan, acara FBJ ini akan diselenggarakan pada 7 sam­pai dengan 9 Desember, 2018. Dan bagi masyarakat pecinta baso yang mau merasakan sensasi macam-macam baso, cukup membeli voucher yang nantinya ditukarkan dikasir.

’’Voucher memiliki nominal 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu dan 50 ribu, harga ini terbilang sang­at murah dan bisa dinikmati oleh seluruh keluarga,”kata dia.

Ratih menambahkan. se­lama 3 hari kegiatan, pihak penyelenggaraan membuat tema-tema berbeda, hari Jumát mengusung tema “Jumát Ber­kah”, hari Sabtu memiliki tema “Kebudayaan”, hari Minggu bertemakan “Family Day”.

Selain suguhan tenan va­rian baso, pada acara nanti akan diberikan berbagai su­guhan menarik untuk para pengunjung. Hal ini dilakukan semata-mata untuk membe­rikan kesan bahagia ketika santai sambil menikmati baso bersama keluarga.

’’Jadi kapan lagi menik­mati baso dengan berbagai macam varian unik yang ada pada Festival Baso Juara,”pungkas dia. (yan)

Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.