Eze Siap Beraksi

BANDUNG– Ezechiel N’Douassel dipastikan akan kembali bermain setelah menjalani hukuman dari Komdis PSSI yang harus absen dalam beberapa laga sebelumnya. Dia akan bermain di pertandingan pekan ke-29 melawan Bhayangkara FC, Sabtu (3/11/2018) ini.

Pelatih Persib Mario Gomez tak akan ragu menurunkan kekuatan penuh, dengan dukungan penyerang lainnya. Tidak lain dan tidak bukan, duet Eze, Jonatan Bauman. Dia kembali bisa bermain usai jalani hukuman kartu merah.

“Ya dia (Ezechiel) bisa main, ini akan lebih baik karena kami akan semakin lengkap ketika menghadapi Bhayangkara di susunan starting line-up,” kata Gomez pada Rabu (31/10/2018) dikutip dari simamaung.com.

Ia pula sedang memikirkan adanya rotasi di sektor penjaga gawang. Muhammad Natshir Mahbuby mengalami cedera ringan pada laga melawan Bali United kemarin. Deden–sapaan akrabnya–juga selalu kebobolan di enam laga terakhir.

Memungkinkan penjaga gawang senior I Made Wirawan kembali dipercaya di bawah mistar gawang Maung Bandung.

“Mungkin, karena Natshir dia merasakan ada sedikit nyeri dan mungkin akan bermain Made (Wirawan),” sebut Gomez melanjutkan perbincangan.

Tanpa gelandang bertahannya Dedi Kusnandar, menurut pelatih asal Argentina itu tidak terlalu mengubah kekuatan lini tengah. Hariono dan Kim Jeffrey Kurniawan dianggap Gomez sebagai solusi kehilangan sang pemain nomor punggung 11 yang absen hingga musim selesai. “Tidak banyak, Hariono dia sudah bisa bermain,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan