Emil Langsung Ngabret Selepas Ibadah Umrah

BANDUNG – Setelah meyelesaikan umrah di tanah suci, bakal calon gubernur Jabar Ridwan Kamil mengaku lebih siap mental dan batin untuk bersaing dalam gelaran Pilgub Jabar 2018 mendatang. Kesiapan tersebut dipertegas dengan cuti dari jabatan wali kota.

”Ya saya sepulang umrah dengan istri, Saya sudah lebih siap tempur dan mulai minggu depan sudah cuti,” Ridwan Kamil, usai peresmian Taman Alun-Alun Regol, Kota Bandung, kemarin (7/2).

Pria yang akrab di sapa Kang Emil ini menyebutkan, dirinya sudah melakukan berbagai persiapan jelang penetapan paslon oleh KPU pada pekan depan. Salah satunya konsolidasi bersama partai pendukung dan relawan.

”Setelah cuti nanti, saya akan ngabret. Tidak akan banyak di Bandung akan nginep di kota kabupaten berhari-hari. Itu cara saya menyapa daerah, dan juga untuk meningjmkatkan elektabilitas,” terangnya.

Hal tersebut dilakukan lantaran hasil survei terakhir yang di sebutkan Emil, keterkenalan dirinya baru 80 persen di wilayah pedesaan.

”Saya akan isi 20 persen lagi. Saya sudah tahu daerah-daerahnya sehingga masyarakat kalau sudah kenal insya Allah bersimpati,” ungkapnya.

Namun demikian, Emil mengaku tak ingin terlena dengan hasil survei, yang masih menempatkan dirinya di atas pesaingnya di Pilgub Jabar. Dan akan terus bekerja keras untuk menaikan elektabilitas dan popilaritas pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum).

”Posisi hari ini dari berbagai survei masih baik, pasangan lain juga bekerja keras karena semua pasangan berat. Makanya pasangan Rindu tidak akan takabur tidak akan mengandalkan survei,” urainya.

Dia meyebutkan, sudah punya pola bagaimana dalam empat bulan memenangkan kampanye. Dengan catatan, tidak meninggalkan segmentasi milenial. ”Yang kita kuat kita akan rawat mudah-mudahan itu menjadi penentu pasangan Rindu,” urainya sambil menambahkan, hari ini (8/2) akan ada rapat akbar konsolidasi pasangan Rindu di Sabuga. (pan/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan