Emas Optimis Raih 60 Persen Suara

NGAMPRAH – Tim peme­nangan Elin Suharliah-Maman S Sunjaya (Emas) optimis bisa meraih suara hingga 60 persen dalam Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Bandung Barat.

”Sekarang kita sudah punya modal awal suara di lapangan mencapai 40 persen. Tinggal kita naikan dengan terus terjun ke lapangan bersilaturahmi dengan masyarakat sehingga bisa tercapai diangka 60 persen,” kata Ketua Tim Sukses Emas, Jejen Jaenal Aripin.

Menurut dia, keyakinan da­pat meraih suara tinggi dika­renakan kekompakan dan kesolidan di internal partai hingga ke setiap PAC di masing-masing wilayah untuk meme­nangkan pasangan Emas. ”Tim kami sudah bergerak ke se­jumlah titik untuk terus meya­kinkan masyarakat bahwa pasangan Emas ini akan mewujudkan harapan masy­arakat,” terangnya.

Dia juga tidak khawatir dengan calon lainnya yang akan mengambil suara PDIP yang saat ini mendominasi di wi­layah Kabupaten Bandung Barat. ”Soal potensi menyalip dari calon lain, kami tidak kha­watir. Saya contohkan seperti Hengky yang seorang artis ba­nyak masyarakat yang me­minta foto selfie, itu tidak jadi jaminan bakal dipilih. Karena masyarakat juga tahu mana calon pemimpin yang harus dipilih,” ujarnya seraya me­nyebutkan selain pengurus internal yang solid, tim koalisi juga sangat solid dan kompak.

Untuk menyukseskan Pilkada Serentak ini, tegas dia, pihaknya bakal menerjunkan tim sukses sebanyak 30 ribu orang yang akan disebar dari tingkat kabu­paten hingga RT/RW di daerah. ”Nanti tim sukses ini akan ber­tugas untuk terus mempromo­sikan dan menyampaikan pro­gram pasangan Emas kepada masyarakat. Kami pastikan akan habis-habiskan untuk meme­nangkan pasangan Emas ini menjadi bupati dan wakil bu­pati,” tegasnya.

Sebelumnya, sebanyak 16 posko bersama relawan untuk pemenangan Emas pada Pil­kada Serentak 2018 didirikan di seluruh kecamatan.

Hal itu digagas oleh Ketua Ko­ordinator Wilayah Pemenangan Paslon Emas, Chaerul Rizky P Mantini bersama seluruh tim, relawan serta struktur partai pemenangan Emas. ”Saya akan berkeliling ke semua PAC di se­tiap kecamatan untuk melihat langsung strategi yang dilakukan demi pemenangan pasangan Emas ini,” kata Chaerul.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan