Emas Lanjutkan Kejayaan PDIP

NGAMPRAH– Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat nomor urut satu, Elin Suharliah bersama Maman S. Sunjaya (Emas) bertekad untuk meneruskan kejayaan PDIP di wilayah Kabupaten Bandung Barat untuk memenangkan Pilkada Serentak 2018. Bahkan, Elin mengaku termotivasi melihat semangat dan pergerakan relawan dalam upaya memenangkan Pilkada. “Tekad kami tentu ingin meneruskan kejayaan PDIP dengan memenangkan Pilkada nanti. Semangat saya kembali tumbuh ketika melihat relawan yang terus berjuang untuk meraih kemenangan,” kata Elin saat pertemuan dengan Sekber Koalisi Partai, Anggota Fraksi, Relawan Emas di Padalarang, kemarin.

Elin mengaku, selama 20 hari ke depan menjadi hari-hari menentukan sehingga dirinya meminta semua relawan untuk terus bergerak melakukan sosialisasi. Tidak ada alasan bagi dirinya dan semua relawan untuk berdiam diri, seperti yang dilakukannya di wilayah Padalarang yakni mengunjungi sejumlah lokasi seperti bertemu komunitas ojek, pengobatan gratis, menjenguk orang yang sakit, hingga bertemu dengan komunitas Zumba.
“Bapak (Abubakar) selalu memberikan semangat dan instruksi agar Emas menang. Itu yang membuat saya optimistis Emas bisa unggul,” katanya.

Inisiator pergerakan relawan Emas Pamriadi menambahkan, Kecamatan Padalarang menjadi wilayah yang harus terus digarap. Sebab, dengan jumlah pemilih yang cukup banyak, Padalarang ditambah Lembang, Ngamprah, dan Cipatat merupakan zona peperangan di Pilkada Bandung Barat. Diapun melihat grafik dukungan Emas mendekati hari pencoblosan semakin naik. “Boleh saja kubu lawan mengklaim mereka unggul, tapi kami sangat yakin Emas masih di posisi teratas,” ujarnya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan Emas Zezen Jaenal Arifin menyebutkan tim pemenangan Emas sudah sampai ke tingkat RT. Mereka juga akan menjadi saksi di setiap TPS yang sudah diberikan pelatihan oleh partai. Dengan didukung partai koalisi yang terus bergerak secara masif maka dirinya menargetkan Emas menang di Padalarang. “Tim kami semakin kompak dan terus bergerak untuk memenangkan suara hingga 49 persen,” tandasnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan