Eka Sebut Para Pemain Siap Tempur

12

BALI– Gelandang Persib Bandung Eka Ramdani me­nyatakan siap menjalani laga kontra PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gia­nyar, hari ini. Pemain berno­mor punggung 80 ini bertekad mengantarkan kemenangan bagi Maung Bandung.

Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Ebol ini siap habis-habisan dalam laga kali ini untuk mengamankan posisi teratas klasemen.

“Kami sudah mempersiap­kan diri di beberapa hari ke belakang, seperti yang dika­takan coach tiga poin sangat penting. Pemain masih dalam optimisme tinggi, sebagai pemain kami sebisa mungkin memberikan kemampuan terbaik kita di semua pertan­dingan, terutama pertan­dingan besok (hari ini),” ujar Eka dalam sesi konferensi pers, dilansir laman resmi Persib.

ads

Namun, Eka sedikit meny­ayangkan lantaran duel kla­sik ini harus berlangsung tanpa disaksikan bobotoh. Meski begitu, hal tersebut bukanlah halangan bagi di­rinya untuk berjuang meraih poin maksimal.

“Sebisa mungkin kita harus tetap berusaha. Saya yakin juga mereka tetap mendukung kami walau dari jauh. Saya yakin itu menjadi energi bagi kami untuk menghadapi sisa pertandingan ke depan,” pung­kasnya. (bbs/drx)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.