Duel PSG vs Napoli Berujung Drama 4 Gol

Paris Saint Germain (PSG) harus menelan pil pahit di matchday ketiga babak penyisihan grup C Liga Champions Eropa. Menjamu Napoli di Stadion Parc de Princes, Kamis (25/10) dini hari WIB, PSG dipaksa menerima skor imbang 2-2.

Tampil sebagai tuan rumah tidak menjamin PSG untuk mendominasi jalannya pertandingan. Buktinya Napoli bisa meladeni agresivitas Les Parisiens. Bahkan wakil Italia tersebut mampu unggul lebih dulu lewat gol cantik Lorenzo Insigne di menit 29.

PSG harus menunggu hingga babak kedua untuk menyamakan kedudukan. Gawang Napoli bergetar akibat gol bunuh diri Mario Rui di menit 61.

Namun Napoli kembali unggul di menit 77. Skor berubah 2-1 lewat aksi Dries Mertens. Striker kebangsaan Belgia tersebut memanfaatkan bola rebound yang sebelumnya mengenai tubuh Marquinhos.

Napoli hampir saja pulang dengan membawa kemenangan. Sayangnya tim asuhan Carlo Ancelotti lengah di penghujung pertandingan. Pada masa injury time, Angel Di Maria melepaskan tembakan melengkung yang tak bisa diblokir David Ospina. Bola bersarang di pojok kanan atas.

Tambahan satu poin memengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen grup C. Untuk sementara Napoli berada di peringkat dua dengan koleksi lima poin. Sedangkan PSG menempati urutan tiga dengan perolehan empat poin. (bep/JPC)

Susunan pemain
PSG: Areola; Meunier, Kimpembe, Marquinhos, Juan Bernat (Kehrer 46′); Verratti (Diaby 83′), Rabiot; Di Maria, Neymar, Mbappe; Cavani (Draxler 76′).

Napoli: Ospina; Maksimovic, Koulibaly, Albiol, Mario Rui; Fabian Ruiz, Hamsik, Allan, Jose Callejon (Rog 88′); Insigne (Zielinski 53′), Mertens (Mikik 84′).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan