Dorong Program Citarum Harum, Disdik Kabupaten Bandung Gelar Lomba Sanitasi

SOREANG – Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung menggelar lomba Duta Sanitasi, kegiatan tersebut dipusatkan di SMP Negeri 1 Solokanjeruk, Selasa (7/8/2018). Kepala Bidang SMP pada Dinas Pendidikan kabupaten Bandung, Adang Sujana menyebutkan kegiatan semacam itu merupakan program rutin Dinas Pendidikan untuk memberikan edukasi pada peserta didik agar peduli lingkungan sejak usia dini.

”Untuk mendorong suksesnya program citarum harum, dan menuju kabupaten bandung sehat dan layak anak. Penanaman kepedulian anak terhadap lingkungan ditanamkan sejak usia dini,” kata Adang usai membuka kegiatan lomba duta sanitasi, Selasa (7/8/2018).

Adanya kegiatan itu dia, berharap semua generasi muda di Kabupaten Bandung, khususnya peserta didik bisa menanamkan kepedulian lingkungan agar tercipta hidup sehat dengan pola sehat. ”Implentasi dari kegiatan lomda duta sanitasi ini, untuk memberikan pemahaman kepada semua generasi muda untuk peduli lingkungan. Agar tercipta hidup sehat, untuk menuju kabupaten bandung sehat,” pungkasnya. (rus/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan