Djanur Dipecat PSMS Medan

22
djanur
HASIL BURUK: Manajemen PSMS Medan secara resmi memecat Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih setelah hasil buruk pada beberapa pertandingan.

MEDAN–  Manajemen PSMS Medan secara resmi memecat Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih. Pemecatan itu disebut-sebut akibat dari hasil buruk yang dituai PSMS dalam beberapa laga terakhir.

Seperti diketahui, terakhir pada Kamis (12/7), PSMS kalah dari Persipura di kandang sendiri, Stadion Teladan, dengan skor 1-3. Akibatnya tim berjuluk Ayam Kinantan itu terpuruk di dasar klasemen Liga 1 2018.

“Jadi sekarang (PSMS) urutan paling bawah. Tentunya perlu dievaluasi dan sementara kami ganti pelatih. Sudah resmi,” kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, Jumat (13/7).

Sosok pengganti Djanur juga masih belum diketahui. PSMS saat ini melakukan gerak cepat untuk mencari pengganti Djanur. Bahkan, nama pelatih asing sudah dibidik untuk menggantikan eks juru racik Persib Bandung tersebut.

“Ini kami masih negosiasi dengan beberapa pelatih. Sudah ada tiga nama. Ada yang lokal dan asing,” jelasnya.

Selain dari pelatih, PSMS juga akan mengevaluasi para penggawanya. Pemain yang minim kontribusi akan dilepas dan diganti pemain anyar.

Seperti diketahui, saat ini PSMS berada di posisi paling buncit Liga 1 2018. Dari 15 pertandingan yang sudah dilakoni, Ayam Kinantan hanya mampu menang 5 kali dan menelan kekalahan 10 kali. (pra/JPC/drx)

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.