Ditindih Mandzukic, Dicium Vida

29

ADA cerita unik dari perayaan gol Mario Mandzukic kemarin dini hari WIB.  Mandzukic yang mencetak gol penentu kemenangan, merayakannya dengan cara yang berlebihan. Ya, begitu membobol gawang Jordan Pickford, Mandzukic kemudian berlari ke pojok lapangan yang dikerumuni para fotografer.

Pemain cadangan Kroasia langsung menyerbu dan memeluk Mandzukic.  Mandzukic yang belum siap menerima ”serbuan” dari rekan-rekannya, lalu  terjatuh dan menindih Yuri Cortez, seorang fotografer yang bekerja untuk kantor berita Prancis, AFP. Nahasnya, pemain Kroasia lainnya ikut menindih Mandzukic dan Yuri.

Meski tertimbun oleh sejumlah pemain, naluri fotografer Yuri tetap muncul. Dia sempat  memotret Mandzukic yang masih heboh berselebrasi. Hasilnya, dia mendapat banyak luapan ekspresif dari striker Juventus itu.

“Saya baru saja mengganti lensa ketika para pemain berlari ke arah saya,” kata pria asal Meksiko ini seperti dikutip ESPN.

Sadar telah menimpuk seorang fotografer, Mandzukic mengulurkan tangannya untuk membantuYuri berdiri. Bahkan bek Vatreni, Domagoj Vida menghampiri kemudian mencium kening Yuri. (feb/bas/ign)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.