Distribusi Air Bersih Aman Selama Lebaran

SOREANG – Suplai air Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, Kabupaten Bandung selama cuti dan libur lebaran aman. Sedikit 90 karyawan di siagakan, agar masyarakat tetap mendapatkan pelayanan.

“Suplai air aman. Kita menurunkan petugas piket hampir setengahnya dari 187 pekerja, untuk mengamankan dari hari besok sampai Tanggal 20 Juni,” kata Manager Humas dan Sekretariat PDAM Tirta Raharja Siti Hartati kepada wartawan, kemarin (8/6).

Dia memastikan, selama cuti dan libur lebaran suplai dan jaringan air aman, untuk itu ia berharap kepada para pelanggan untuk tidak khawatir. “Insyaallah, aman. Jika ada kerusakan jaringan langsung akan diperbaiki oleh petugas, karena petugas piket kami siap siaga selama cuti dan libur lebaran,” ungkapnya.

Siti menuturkan, jika kantor pelayanan tetap buka dengan petugas piket untuk pembayaran rekening dan pelayanan pada Tanggal 11, 12, 13 dan 20 Juni 2018, sampai Pukul 13.00 WIB.

“Kantor pelayanan libur dari Tanggal 14 sampai dengan 19 Juni 2018,” tuturnya.

Menurut, pelayanan gangguan dapat disampaikan kepada petugas piket sampai dengan Pukul 13.00 WIB atau menghubungi nomor telepon PDAM Tirta Raharja 022 665 418 4.

Ia menambahkan, batas akhir pembayaran hingga Tanggal 21 Juni 2018. “Apabila melewati tanggal tersebut, pelanggan akan dikenai denda sesuai ketentuan yang berlaku,” kelasnya.

Dia mengimbau, kepada warga Kabupaten Bandung khususnya para pelanggan PDAM Tirta Raharja yang hendak mudik ke kampung halaman untuk menutup kran air dengan baik.

“Sebelum mudik, kami mengimbau kepada para pelanggan untuk menutup seluruh kran agar tidak terjadi kebocoran pada persil yang mengakibatkan melonjaknya pemakaian air pada penagihan rekening yang akan datang,” pungkasnya. (rus/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan