Disambut Hangat Saat Gelar Konser di Bandung

BANDUNG – Sahabat Padi dari berbagai daerah dan khususnya di Kota Bandung akhirnya terpuaskan dengan digelarnya konser band Padi dengan bertajuk ”Padi Reborn” yang berlangsung di Amphiteater Trans Studio Bandung, Sabtu (24/2) lalu.

“Sampuransun Bandung? kumaha damang? Ini adalah kali pertamanya kami tampil di AmphiteatreTrans Studio Bandung, jadi Kami sedikit gerogi dengan besarnya antusias kalian yang nonton konser ini,” ujar sang vokalis, Fadly kepada penonton saat membuka konser pada malam itu.

Ribuan penonton yang hadir menyambut Padi dengan sangat meriah dan tak lelah untuk ikut bernyanyi dari sejak lagu pertama hingga akhir. ”Setelah vakum selama 7 tahun karena memiliki urusannya masing-masing, akhirnya kami bersatu kembali dengan sebuah komitmen untuk bangkit kembali dalam dunia musik,” ujar Gitaris Padi Reborn, Piyu saat di sela acara konser berlangsung.

Band ber-genre pop yang digawangi oleh Andi Andi Fadly Arifuddin (Fadly/vokalis), Satriyo Yudi Wahono (Piyu/gitaris), Rindra Risyanto Noor(Rindra/basis), Ari Tri Sosianto(Ari/gitaris), dan Surendro Prasetyo (Yoyo/drumer), tampil begitu memukau di hadapan para penonton yang hadir di Trans Studio Bandung.

Pada aksi panggungnya, Padi Reborn terlihat sangat luar biasa saat membawakan 11 lagu hits Mereka. Di antaranya adalah ‘Sang Penggibur, Begitu Indah, Mahadewi, Bayangkanlah, Seperti Kekasih ku, Harmoni, Menanti Sebuah Jawaban, Menerobos Gelap, Kasih Tak Sampai, Sesuatu yang Indah, dan Sobat.

Menurut Piyu, saat senang, sedih bahkan terpuruk sudah dilalui dengan kepercayaan sebagai senjata utamanya, sehingga mampu bangkit kembali untuk tetap bersama-sama dalam Band Padi.

“Pemuda zaman old tidak usah ditanya, yang harus disiapkan adalah menyambungkan, missing link antara zaman old dan zaman now. Kami berharap lima tahun nanti, ada anak-anak kalian yang nonton Padi saat konser,” lanjut Piyu yang disambut tepuk tangan ribuan penonton yang hadir.

Aksi panggung Padi Reborn dimulai dengan lagu pembuka “Sang Penghibur” dan “Begitu Indah”. Ketika Padi Reborn mulai menyanyikan lagu itu, sontak membuat penonton bersorak dan sama-sama menyanyikannya. Bahkan beberapa penonton banyak yang berdesakan di pagar pembatas panggung, agar bisa mengabadikan aksi Padi Reborn memalui gadget mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan