Dirikan 16 Posko Pemenangan EMAS

NGAMPRAH- Sebanyak 16 posko bersama relawan untuk pemenangan Elin Suharliah- Maman S Sunjaya (EMAS) pada Pilkada Serentak 2018 bakal didirikan di seluruh kecamatan.
Hal itu digagas oleh Ketua Koordinator Wilayah Pemenangan Paslon EMAS, Chaerul Rizky P Mantini bersama seluruh tim, relawan serta struktur partai pemenangan EMAS.
“Mulai hari ini saya akan berkeliling ke semua PAC di setiap kecamatan untuk melihat langsung strategi yang dilakukan demi pemenangan pasangan EMAS ini,” kata Chaerul dijumpai di Padalarang, kemarin.

Menurut dia, fungsi posko ini sebagai pusat komunikasi dan informasi kader, relawan serta semua elemen yang mendukung paslon EMAS. Selain itu, bertujuan sebagai tempat penyaluran dan distribusi atribut paslon. “Sehingga dengan mudah baik untuk membahas strategi pemenangan dan hal-hal lainnya dengan hadirnya posko di setiap wilayah,” paparnya.

Pembuatan posko pemenangan ini, kata politisi dari PDIP ini, merupakan inisiatif dirinya dalam rangka memenangkan pasangan EMAS. Sebab, saat ini baik paslon maupun tim pemenangan masih bergerak sendiri-sendiri dengan turun langsung kepada masyarakat. “Kami akui saat ini belum terlihat pergerakan yang maksimal. Tapi, kami yakinkan setelah tanggal 13 bulan ini, kami akan serentak bergerak ke tengah masyarakat,” ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk mengenalkan paslon EMAS, rencananya besok (hari ini,red) akan dilakukan sosialisasi dalam agenda rapat akhir tahun (RAT) salah satu koperasi di Desa Pakuhaji Ngamprah. Koperasi ini merupakan binaanya dalam membangun ekonomi masyatakat pedesaan. “Rencananya pada rapat RAT ini akan dihadiri oleh bu Elin serta akan dihadiri oleh 200 anggota koperasi,” terangnya.

Disinggung strategi apa untuk memenangkan paslon EMAS ini, Chaerul mengaku enggan menjelaskan kepada publik. Namun, pada prinsipnya akan bekerja secara total untuk memenangkan EMAS melalui cara-cara yang positif. “Dalam memenangkan pilkada ini kami ingin dengan cara-cara positif, santun tanpa menjatuhkan orang lain. Tidak seperti di medsos yang dengan mudah saling menjatuhkan dan lain hal,” tandasnya. (drx)

Tinggalkan Balasan