Dimas Ekky Pratama ke Moto2 Lagi

KESEMPATAN emas datang lagi kepada pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama. Rider didikan Astra Honda Racing Team (AHRT) tersebut akan kembali mendapatkan jatah membalap di Moto2 seri Catalunya 17 Juni nanti.

Ini menjadi penampilan kedua pembalap asal Depok tersebut di kelas tertinggi di bawah MotoGP tersebut. Tahun lalu, Dimas tampil menggantikan Jorge Navarro yang cedera di GP Malaysia. Sayang penampilannya saat itu berakhir sangat dini, yakni di lap kedua, karena deiseruduk pembalap Moto2 lainnya Remy Gardner.

Berbeda dengan tahun lalu, akhir pekan ini Dimas akan tampil membawa bendera AHRT. ”Saya ingin meraih poin di balapan nanti. Tetapi saya juga sadar bahwa balapan Moto2 sangat sulit. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti dan menyelesaikan balapan, serta belajar sebanyak mungkin dari para pembalap lain,” ucap Dimas.

Sirkuit Catalunya tak terlalu asing bagi Dimas. Membalap di ajang CEV pembalap 25 tahun tersebut beberapa kali turun di sana. Bahkan dia pernah meraih podium ketiga tahun lalu. (cak/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan