DFSK Glory 580 Muncul dengan Optimasi Fitur Kenyamanan, Keamanan dan Performa

JAKARTA – DFSK sebagai salah satu pendatang baru yang komit memasuki dan bersaing di kelas City SUV di Tanah Air, mengedepankan kenyamanan, keamanan serta performa mesin yang optimal guna memenuh kebutuhan para Automotive Enthusiast di Indonesia.

Dari segi kenyamanan, beragam fitur yang diaplikasikan mulai dari Push Start Button & Intelligent Key (L Type), 10”Smart Screen A/V System dan kabin berlapiskan kulit menjadi beberapa jawaban dari kebutuhan mendasar kenyamanan penumpang. Belum lagi dengan hadirnya teknologi NVH (Noise, Vibration, Harshness) pada SVJ15T dan SVJ18T, yang mampu meredam noise secara optimal.

Optimasi kenyamanan juga bisa dirasakan penumpang DFSK Glory 580. Tujuh kursi yang ergonomis dan berpadu dengan kabin yang luas, memberikan keleluasaan bergerak bagi penumpang maupun guna kebutuhan membawa barang bawaan yang maksimal. Begitupun halnya dari segi eksterior.

Dari eksterior, penggunaan Eagle-eye Shaped Headlamp, Dual C-Shaped Tail Lamp serta dimensi pelek berukuran 17” mampu menyelaraskan kesan DFSK Glory 580 sebagai SUV modern yang menjadi pilihan tepat bagi para keluarga Indonesia. Seiring berjalannya waktu, penggunaan SUV lebih identic sebagai kendaraan perkotaan yang ideal untuk diajak bermanuver, sekalipun di kondisi jalan non aspal.

Untuk menjawab kebutuhan keamanan berkendara, beragam fitur keselamatan, seperti ESP, 4 titik airbag, EPB (Electronic Parkin Brake), serta sertifikat 5 Star C-NCAP, dipadukan guna mengimbangi performa dari DFSK Glory 580 yang telah menyematkan Turbocharger dan CVT sebagai salah satu teknologi yang turut memaksimalkan performa DFSK Glory sebagai City SUV modern.

”Seiring dengan waktu, para pabrikan mobil saling berlomba untuk mengembangkan dan menerapkan teknologi terkini pada produknya. Bahkan aspek kenyamanan berkendara pun semakin disempurnakan agar pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan. Kini, tingkat kenyamanan berkendara juga menjadi salah satu faktor penting bagi konsumen dalam memilih kendaraan,” papar Taqwa Suryo Swasono, pemilik workshop Garden Speed.

Performa dari Glory 580 amat diperhatikan oleh DFSK. Sebab, SUV ini memiliki varian mesin 1,5 liter turbocharger yang memiliki output maksimum 150 hp. Berkat fitur turbocharger, mesin ini memiliki keseimbangan sempurna antara tenaga dan optimalisasi bahan bakar yang maksimal. Jika pada beberapa dekade silam, fitur turbocharger berfungsi mendongkrak output mesin dan memberikan perfoma maksimal, layaknya pada mobil sport maupun mobil balap, maka kini fungsi turbocharger mulai bergeser untuk penggunaan harian dan dapat mendukung kenyamanan berkendara.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan