Dewa 19 dan Padi Pukau Penggemar

LEMBANG – Dua Grup band legendaris, Padi reborn dan Dewa 19 tampil dalam konser eksklusif ”Larut Dalam Har­mony” di Eldorado Dome, Jl Setiabudhi No 438 Bandung, Sabtu (15/12) malam.

Konser yang diisi puluhan lagu ini membuat ratusan fans Bala Dewa dan Sobat Padi kembali larut bernostalgia dengan antusias nonton kon­ser sampai akhir acara.

Tidak hanya kalangan mu­da, penonton dari generasi 90 an pun ikut berbaur dengan mengikuti setiap lagu yang dibawakan ke dua band papan atas tersebut.

TAMPIL ALL OUT: Penampilan Dewa 19 dan Padi berhasil memberika obar rindu bagi Baladewa dan Sobat Padi yang menunjukan performanya dihadapan ribuan penonton di eldorado Dome.

Beberapa lagu kedua band legendaris ini dinyanyikan seolah mengajak ratusan penonton bernostalgia di era 90-an. Lagi-lagu yang sempat ngehits tidak luput dibawa oleh Padi Rebor di antaranya Sesuatu Yang Indah, Begitu Indah, Sobat, Seperti Kekasi­hku, Menanti Sebuah Jawaban, dan lainnya.

Sedangkan Dewa 19 dengan apik Ari Lasso membawakan lagu yang sempat mendu­duki tangga lagu teratas di masanya. Harmony, Kangen, Aku Milikmu dinyanyikan secara bersama-sama oleh ribuan penonton yang me­madati Eldorado dome.

Dadi, General Manager IDK Productions.

Dadi, General Manager IDK Productions menagta­kan, konser musik eksklusif Larut Dalam Harmony di Kota Bandung merupakan konser kota kedua, setelah sukses pada pembukaan rangkaian tur di Makasar, November lalu.

”Ini sebagai bentuk apre­siasi kami untuk pecinta mu­sik di Indonesia,” ujar Dadi.

Menurutnya, Konses Larut Dalam Harmony dipersem­bahkan bagi masyarakat In­donesia untuk mengingatkan kembali bahwa Indonesia memiliki musisi-musisi han­dal yang patut dibanggakan untuk didukung karyanya.

Acara ini juga turut didukung oleh Heonz Corporation (Samyang Green, Olatte dan Oran C) sebagai sponsor ut­ama dalam rangkaian tur ini.

Dijelaskannya, kedua band legendaris ini tentunya te­lah banyak menerima pen­ghargaan. Seperti Dewa 19 yang telah tercatat bebera­pa kali memperoleh peng­hargaan BASF Awards mau­pun AMI Award, bahkan Dewa 19 juga menerima sejumlah penghargaan dari luar Negeri, salah sa­tunya seperti memenangkan dua kali Anugerah Planet Muzik, LibForAll Award dari LibForAll Foundation.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan