Demi Modal Ke Paris

MADRID – Kejayaan di Liga Champions menjanjikan asa yang lebih baik bagi Real Mad­rid musim ini. Apalagi Real sudah tertinggal 15 poin di belakang Barcelona di klase­men La Liga (66-51).

Namun sebelum bertemu Paris Saint-Germain (PSG) Rabu (7/3) mendatang di Sta­dion Parc des Princes, dini hari nanti (4/3) di Stadion Santiago Berbabeu Real akan menjamu Getafe.

Menuju pertandingan ini tiga pemain Real yang cedera baru bek kiri Marcelo yang sudah bergabung latihan di Valdebebas kemarin (2/3). Sedang Toni Kroos dan Luka Modric masih cedera dan diupayakan kesembuhannya menujua leg kedua lawan PSG mendatang.

Entrenador Real Zinedine Zidane kepada Mundo De­portivo kemarin mengatakan Getafe merupakan tim pro­mosi yang sulit ditaklukkan. Getafe bahkan menembus posisi sepuluh besar saat ini.

“Realitasnya kami men­ghadapi tim yang sangat ter­motivasi kali ini. Laga ini sama pentingnya dengan laga-laga lain di semua kompetisi yang kami jalani,” kata Zidane. “Kami harus berpikir setiap laga pantang kehilangan poin,” tambah bapak empat anak itu.

Disinggung soal Barca yang kehilangan enam poin ka­rena tiga hasil seri dalam lima pertandingan terakhirnya, Zidane tidak mau ambil pusing. Walau sebenarnya keme­nangan Atletico Madrid atas Barcelona pada Senin (5/3) mendatang adalah hal yang ditunggu Real.

“Saya tak tertarik dengan hasil tim lain atau komplain tim lain soal kepemimpinan wasit yang memimpin. Saya lebih fokus dengan menjaga posisi kami di klasemen,” ucap Zidane.

Pada laga ini, bintang Real Cristiano Ronaldo yang sempat diistirahatkan versus Espanyol (1/3) sepertinya akan diturun­kan. Sedang Gareth Bale yang kurang bersinar ketika Real kalah 0-1 oleh Espanyol di Cornella-El Prat masih teka-teki akan dimainkan.

“Apakah Ronaldo akan ber­main? Kita akan tunggu apa­kah Ronaldo berada di la­pangan atau tidak,” tutur mantan entrenador Real Castilla tersebut. (dra/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan