DBL Store Hadir di Kota Bandung

Siap Penuhi Kebutuhan Anak Muda

198
ACHMAD NUGRAHA/JABAR EKSPRES
DBL STORE: Pengunjung berbincang saat acara launching DBL Store Cabang Bandung di Jalan Cihampelas No 248, Kota Bandung. DIpilihkan Kota Kembang lantaran dikenal menjadi tolak ukur dunia fashion anak muda.

BANDUNG – Pusat perlengkapan olahraga ternama DBL Store kini melebarkan sayap di kota Bandung. Kota ber­juluk Pariz Van Java dipilih sebagai lokasi store pertama yang dibuka di luar Surabaya. Dipilihnya Kota Kembang, lantaran dikenal sebagai tolok ukur dunia fashion kalangan anak muda Indo­nesia serta antusiasme ma­syarakatnya yang tinggi terhadap olahraga basket.

Senior Manager Business Development PT DBL In­donesia, Arizal Perdana mengungkapkan, hal ter­sebut jadi alasan pihaknya untuk menghadirkan DBL Store di kota Bandung. Se­bab, selama ini DBL Store hanya menghadirkan pop-up boot pada saat penyel­enggraan event DBL saja.

Menurut Arizal, untuk DBL Store pertama yang dibuka di luar Surabaya, pihaknya juga berusaha memperte­mukan dua unsur kebutu­han berbeda sebagai upaya memenuhi sport lifestyle sekaligus fashion bagi anak muda Bandung.

”Kini anak muda Bandung bisa kapan saja berbelanja di DBL Store dengan hadirnya flagship store pertama di luar Surabaya,” kata Arizal usai launching DBL Store Ciham­pelas Bandung, Sabtu (10/3).

Dikatakan dia, DBL Store merupakan unit bisnis dari PT DBL Indonesia yang mer­upakan perusahaan sport management terbesar di Tanah Air. Bahkan, DBL Store dike­nal sebagai penyedia perala­tan basket terlengkap di In­donesia. Flagship Store per­tamanya dibuka di Surabaya pada 2014 lalu.

”Pada 2015, kita mendapat­kan kehormatan spesial se­bagai satu-satunya distributor resmi Under Armor, apparel basket ternama asal Amerika,” kata dia.

Afrizal memaparkan, ber­bagai merek global seperti Nike dan Adidas juga menja­dikan DBL Store sebagai dist­ributor utama. DBL Store juga semakin lengkap dengan adanya produk ekslusif ke­banggaan negeri, yaitu Proteam dan Ardiles. Selain itu, DBL Store juga membuka custom order dari berbagai produk.

”DBL Store siap melayani custom order seperti pem­buatan team jersey, jaker dan t-shirt. Tersedia juga perlen­gkapan basket mulai ring basket, scoreboard, sport tape, hingga peluit,” kata dia.

Di tempat sama, public figur sekaligus penyuka olahraga basket, Augie Fantinus menga­ku senang dengan adanya DBL Store yang dibuka di kota Bandung.

Dikatakan dia, selama ini dirinya kesulitan dalam men­cari perlengkapan basket. DBL Store, nantinya akan memu­dahkan anak muda khususnya pecinta basket di Kota Bandung dalam mencari dan memenuhi kebutuhan perlengkapan basket. ”Sebagai orang Bandung seneng dan DBL Store bakal jadi jawaban buat anak basket di Kota Bandung,” kata Augie. (mg1/ign)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.