DAM Luncurkan Daya Parts Shop

44
daya part shop
MULAI BEROPERASI: Presiden Direktur PT DAM Krisgiyanto (kanan) menggunting pita sebagai tanda dibukanya Daya Part Shop.

BANDUNG – Selaku distributor utama sepede motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) meluncurkan Daya Parts Shop sebagai upaya memudahkan para pelanggan dalam memperoleh berbagai suku cadang kendaraan yang dibutuhkan.

Presiden Direktur PT DAM, Krisgianto menyebut Daya Parts Shop adalah minimarket pertama khusus suku cadang sepeda motor Honda di Bandung. Pasalnya, selama ini, penjualan suku cadang Honda mengandalkan jaringan mitra dan AHASS.

“Ini toko pertama untuk percontohan. Kalau nanti hasilnya cukup bagus, akan kami tambah lagi, walaupun kami akan tetap membatasi jumlahnya, karena ada jaringan toko mitra dan AHASS,” kata Krisgianto di Bandung, kemarin.

Dikatakan dia, layanan purnajual dinilai sangat penting bagi konsumen Honda karena produk suku cadang cukup diminati masyarakat. Selain itu, masyarakat Indonesia khususnya di Jawa Barat banyak yang memakai produk Honda.

“Melalui toko ini, konsumen dapat melihat dan mencoba langsung semua aksesori yang kami sediakan. Kami juga menyiapkan layanan online untuk belanja di Daya Part Shop,” kata dia.

Sementara itu, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistic DAM, Ferdy Sukmawidjaja mengungkapkan, Daya Parts Shop dihadirkan dengan mengusung konsep toko suku cadang modern khusus sepeda motor Honda. Pihaknya juga menyediakan ruang tunggu yang nyaman.

Dikatakan dia, Daya Parts Shop juga dilengkapi Area Honda Genuine Accessories (HGA) serta produk apparel bagi konsumen setia Honda. Menurutnya, konsumen dapat melihat dan juga mencoba berbagai varian produk seperti jaket, helam, t-shirt, topi dan lain-lain.

Selain itu, para konsumen juga bisa berkunjung untuk sekadar melihat-lihat atau pun membeli beragam produk aksesoris resmi sepeda motor Honda, di antaranya adalah visor, muffler cover, stef floor dan lain sebagainya.

“Harapan kami dengan kehadiran Daya Parts Shop ini dapat menjawab kebutuhan konsumen akan suku cadang sepeda motor Honda,” kata Ferdy.

Untuk dapat membeli berbagai suku cadang, konsumen bisa mengunjungi langsung Daya Parts Shop di Jalan Padjajaran Nomor 115 setiap hari Senin-Sabtu mulai jam 09.00-17.00 WIB. Konsumen juga dapat memanfaatkan pemesanan suku cadang secara online melalui website www.dayapartshop.com. (mg1/yan)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.