Dado Masih Perlu Diobservasi

BANDUNG – Dokter tim Persib Bandung masih terus melakukan observasi terhadap Dedi Kusnandar yang mengalami cedera. Gelandang Maung Bandung ini ditarik keluar lapangan di babak kedua digantikan Hariono dalam laga yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Kanjuruhan Malang Minggu (15/4).

Dado tidak dapat menerusan pertandingan di menit ke-70 akibat beberapa kali ganjalan keras pemain Arema FC. Menurut dokter tim PERSIB Rafi Ghani, Dado mengalami cedera memar di pergelangan kaki.  Kondisinya masih dalam pantauan dan belum dapat dipastikan berapa lama proses pemulihannya.

”Tinggal Dedi Kusnandar yang saat ini kita masih observasi. Mudah-mudahan bukan cedera serius. Dia memar di pergelangan kaki setelah diganjal pemain lawan,” ungkap Raffi dilansir dari laman resmi klub.

Selain Dado, lanjut Raffi, pelatih Mario Gomez dan bek Ardi Idrus juga sempat mendapat perawatan akibat peristiwa kericuhan penonton di Stadion Kanjuruhan. Pelatih Gomez mengalami luka ringan di pelipisnya. Dia terkena lemparan benda keras dari arah suporter. Sedangkan Ardi mengalami memar di bagian mata karena terkena lemparan benda keras.

Beruntung, keduanya tidak mengalami masalah serius. Rafi menyatakan kondisi mereka sudah membaik dan sudah tidak merasakan keluhan pada bagian yang cedera. ”Ardi saya belum tahu kenapa, tapi dia memar di bagian mata. Tapi sudah membaik. Coach juga membaik,” terang Raffi.  ***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan