Cultural Culture Feels Very Thick In The Pine Forest

90
SAJIKAN KESENIAN: Grafika Cikole selalu memberikan suguhan kesenian tradisional sebagai bentuk pelestarian budaya.

Grafika Cikole terletak di kaki gunung Tangkuban Perahu dengan menyuguhkan panorama alam yang begituh alami dan konsef yang sangat berbeda dengan wisata Alam lainnya .

Grafika Cikole bukan hannya meyuguhkan panorama alam yang indah saja tetapi grafika cikole juga menguguhkan keindahan kebudayaan lokal yang siap meyambut dan meyapa para pengunjung yang datang.

LESTARIKAN BUDAYA: Angklung dan Kesenian tradisonal sunda menjadi sajian bagi pengunjung Grafika Cikole.

Sanggar seni Grafika Cikole adalah wadah dimana masarakat berkarya dan menuangkan talentannya di bidang Tari daerah,  dan Musik daerah. Tiga tahun sudah sanggar ini berdiri dan di kelola langsung oleh Grafika Cikole ( departemen ART and Entertaiment ). Sudah bannyak pertunjukan yang sering  di adakan di kawasan grafika,salah satunnya pertunjukan rutin yang sering di selenggarakan perminggunnya guna memberikan hiburan yang berbudaya dan edukasi kebudayaan terhadap pengunjung.

BERSATU DENGAN ALAM: Dengan nuansa hutan memberikan kesejukan ketika berkumpul dengan keluarga tercinta.

Untuk minggu ( 14 April 2018 ) ini Grafika Cikole akan kembali mengenalkan kebudayaan jawa barat di bidang tari jaipong dan musik gamelan yang akan di bawakan oleh para peserta sanggar Seni Grafika Cikole dengan Mengusung Tema CULTURAL CULTURE FEELS VERY THICK IN THE PINE FOREST. Pertunjukan ini free dan bisa di nikmati langsung dan pengunjung dapat terlibat di dalam pertunjukan tersebut dan menari bersama dengan para penari sanggar Grafika.

Pertunjukan akan di selenggarakan dari pukul 10.00 wib sampai dengan 15.00 wib. Buruan datang dan saksikan langsung kesenian asli jawa barat yang di kemas apik dan kalian bisa bergabung langsung didalamnya.

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.