Cuaca Bikin Punggawa Persib Tepar

70

BANDUNG – Sejumlah pemain yang tinggal di mes Persib Bandung Jalan Ahmad Yani, kota Bandung banyak terserang demam. Akibat kejadian itu beredar kabar dugaan adanya wabah penyakit di tempat tinggal para punggawa Maung Bandung tersebut.

Supardi Nasir, Ghozali Muharam Siregar. Sebelumnya, Fulgensius Billy Paji Keraf salahsatu yang sempat menginap di mes tersebut, dan mereka sempat ‘terserang’ demam. Para pemain Persib itu baru sembuh dari sakit demamnya.

Dokter Persib Rafi Ghani dilansir laman vikingpersib.com membantah jika telah terjadi wabah penyakit di mes tempat tinggal para pemain Persib Bandung. Dikatakan Rafi, faktor yang membuat skuat Maung Bandung terserang penyakit lebih karena mereka ketahanan fisik mereka terganggu lantaran faktor cuaca. ”Mereka sakit bukan karena wabah, tapi lebih dipengaruhi karena faktor cuaca kota Bandung yang selalu diguyur hujan dalam beberapa hari terakhir,” kata Rafi.

Lihat Juga:  Ambisi Pertahankan Gelar Juara

Apalagi sebut Rafi, para pemain yang mengalami sakit demam itu, bukan hanya Supardi, Ghozali dan Billy saja. Termasuk juga Indra Mustaffa dan Muchammad Wildan yang selama ini memilih tinggal di rumah masing-masing.

”Sakitnya hampir sama yakni panas, agak mual sama agak diare. Itu terjadi karena cuaca, bisa juga infeksi karena asupan makanan yang tidak baik,” sebutnya.

Dia juga memastikan jika hal itu bukan menjadi sebuah persoalan. Dia pun yakin dalam beberapa hari ke depan, para pemainnya bisa bergabung dan kembali menjalani latihan bersama Persib. ”Biasanya tidak akan lama, dalam Dua Tiga hari juga sudah sembuh. Seperti Supardi sama Gozali yang sudah mulai membaik, tapi tetap istirahat dan hari Senin (kemarin, Red.) bisa gabung,” tutupnya. (ign)

Lihat Juga:  62.806 Belum Ber-KTP Elektronik
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.