CR7 Bisa Menyusul Zidane

KEPERGIAN Zinedine Zi­dane disinyalir bukan yang terakhir bagi Real Madrid dalam waktu dekat. Beberapa pemain bintang Real diprediksi mela­kukan hal serupa, salah satunya adalah Cristiano Ronaldo.

Beberapa media mengkalim bahwa kapten timnas Portugal tersebut tidak lama lagi heng­kang ke klub lamanya Man­chester United. Eks pelatih Real dan Inggris Fabio Ca­pello meyakini pemain berjuluk CR7 itu ingin bernostalgia sekaligus dengan Jose Mou­rinho. Kebetulan, kontrak Ronaldo bersama Real berakhir dua musim lagi.

‘’Real harus segera mene­mukan produsen gol mereka dengan kepergian Ronaldo. Dan, yang paling memungkin­kan adalah Robert Lewandow­ski (striker Bayern Muenchen, Red),’’ kata Capello kepada Sky Italia. Kebetulan, bomber Polandia itu juga sudah me­nyatakan ingin segera heng­kang dari Bayern. Namun, saingan Real untuk Lewy cukup berat dengan kehadiran Chelsea dan Juventus.

Untuk kepergian Ronaldo ke United, sejatinya sudah sejak musim lalu rumor tersebut be­rembus. Nah, sosok Zizou yang membuat striker 33 tahun ter­sebut mengurungkan niatnya. Kini, Zizou sudah tidak ada.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan ibunda Ronaldo Dolores Aveiro yang lebih me­restui anaknya balik kucing ke United ketimbang klub lain bila jadi out dari Real. Padahal, PSG juga tertarik mendatan­gkan Ronaldo dan menduet­kannya dengan Neymar.

‘’Saya suka Paris. Namun, saya lebih memilih untuknya kem­bali ke United daripada beru­saha meyakinkannya untuk menerima tawaran PSG,’’ ucap perempuan 63 tahun tersebut.

Meski isu kepergian Ronaldo berembus kian kencang, bukan berarti tidak ada yang beru­saha mempertahankannya di Santiago Bernabeu. (io/ign)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan