Chelsea Menang Tipis di Negeri 1000 Dewa

17

YUNANI – Chelsea mengawali perjalanannya di pentas Liga Europa dengan memetik hasil positif. Tim asuhan Maurizio Sarri sukses membawa pulang kemenangan dari kunjungannya ke markas PAOK, Jumat (21/9) dini hari WIB.

Di Yunani, The Blues tampil dengan memasang sejumlah perubahan. David Luiz, Mateo Kovacic, dan Eden Hazard tidak dimainkan dengan alasan kebugaran. Sementara nama lainnya seperti Cesc Fabregas, Olivier Giroud, Cesar Azpilicueta, dan Gary Cahill harus menunggu giliran dari bangku cadangan.

Meski berstatus sebagai tim tamu, kendali permainan justru dikuasai oleh skuad didikan Sarri. Namun sayang, dari sekian peluang, cuma satu gol yang bisa didapatkan armada London Biru.

Gol tersebut terjadi saat laga baru berjalan tujuh menit. Willian yang tidak terkawal sukses memaksimalkan umpan terobosan pemberian Ross Barkley. Bola disepaknya terarah ke pojok kiri gawang.

Beberapa peluang lain banyak didapatkan oleh Chelsea hingga babak kedua pertandingan. Namun memang cuma 1-0, keunggulan yang bisa diawa pulang dari Negeri 1000 dewa. (bep/JPC)

Susunan pemain
PAOK: Paschalakis; Vieirinha, Khacheridi, Varela, Tosca; Wernbloom, Mauricio; El Kaddouri, Shakov (Prijovic 69′), Leo Jaba (Bisewar 82′); Pelkas (Amr Warda 62′).

Chelsea: Kepa; Zappacosta, Christensen, Rudiger, Marcos Alonso (Azpilicueta 66′); Jorginho (Fabregas 65′), Barkley, Kante; Willian, Pedro, Morata (Giroud 81′).

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.