Chelsea Akan Belanja Tiga Pemain Juventus

LONDON – Tiga pemain Juventus, Daniel Rugani (bek), Miralem Pjanic (gelandang) dan Gonzalo Higuain (penyerang) masuk dalam radar Chelsea.

Sky Italia melansir, Chelsea sudah mencapai kesepakatan awal dengan Rugani. Namun, kabarnya pelatih anyar Chelsea Maurizio Sarri masih pengin mendatangkan Pjanic dan Higuain.

Laporan itu juga menyebutkan, negosiasi antara Chelsea dan Juventus berlangung Kamis (19/7) ini dengan perantara agen Fali Ramadani, sosok yang melapangkan jalan Sarri ke Chelsea.

Juventus yang sedang membangun tim baru (salah satunya dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo), sepertinya tidak keberatan melepas trio pemain tersebut asal harganya cocok.

Sementara, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus bisa membuka transfer besar lainnya yang melibatkan nama Eden Hazard.
Tuttosport melaporkan, Madrid masih berusaha melakukan negosiasi dengan Chelsea sebagai pemilik Hazard.
Di sisi lain, juru taktik anyar Chelsea, Maurizio Sarri juga sangat ingin pihak klub mendatangkan striker-nya di Napoli, Gonzalo Higuain.

Untuk Hazard, Chelsea belum mengatakan not for sale, tapi The Blues meminta Madrid berani bayar mahal.
Namun, dengan pasar transfer pemain di Premier League ditutup lebih cepat ketimbang La Liga, Chelsea dilaporkan tak mau berlama-lama duduk di meja perundingan. (adk/jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan