Cara Jitu Besaing di Bisnis Hotel and Resto

BANDUNG – Bisnis perhotelan, Kefe dan resto saat ini mengalami pertumbuhan pesat, meskipun di tengah kondisi perekonomian yang kurang menentu.

Dalam perkembangannya keberadaan Hotel, Kafe dan Resto dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen dengan harga yang sesuai dengan kualitas pelayanan.

Pelayanan yang profesional akan menjadi penentu berlangsungnya bisnis perhotelan, Kafe dan resto, Namun, untuk mewujudkannya butuh keahlian khusus yang dimiliki oleh orang-orang profesional di bidangnya.

Salah satu Pakar perhotelan yang juga seorang Koki berpengalaman di berbagai hotel bintang Chief Hidayat mengatakan, untuk tetap bertahan di bisnis perhotalan, Kafe dan resto itu butuh manajemen dan tata kelola perusahaan yang tangguh.

Pria yang mengawali karir sebagai seorang Food & Beverage Service ini mengaku  bidang Operasional & Management adalah titik penentu keberhasilan bisnis Hotel, Kafe dan Resto. Sebab, ke dua komponen ini adalah kesatuan yang memiliki bagian-bagian khusus yang sesuai di bidangnya.

’’ Bila tidak tertangani dengan baik buka tindak mungkin konsumen tidak akan memiliki kesan setelah mereka mencoba menginap atau merasakan makan di Kafe dan Resto yang kita punya,”kata dia.

Untuk itu, pihaknya bersama tim ahli di bidang perhotelan kafe dan resto siap memberikan solusi untuk mengatasi mandeknya bisnis atau sepinya konsumen hotel.

Pria yang telah mendapatkan penghargaan sebagai Best Employee Of The Month & Best Employee Of The Year ini membuka kantor Consultant & Coach perhotelan dan Bisnis Kafe atau Resto di Jl. Bakung II No. 86 Rancaekek Kencana, Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Untuk itu, dirinya menilai, kunci penting mendirikan hotel yang harus di pegang adalah Soft Opening, Grand Opening, Management & Operational, Re-branding, Setting Up, dan Kick off.

Hidayat memastikan akan memberikan solusi cerdas dan inovatisi di bidang perhotelan, Kafe atau Resto kepada  pimpinan perusahaan dan karyawan secara mudah dipahami demi meningkatkan pelayanan.

Dibawah bendera perusahaan CV. Ammoney Jaya Mandiri, Dia siap melayani kebutuhan owner perusahaan dalam berbagai bidang di antaranya, Management Set Up, Training, dan Hotel Marketing Management. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan