Calon Wali Kota Sukabumi Peduli Nasib Jurnalis

Kunjungi Wartawan yang Sedang Sakit Parah

59
KEPEDULIAN : Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi dan RS Kartika Sukabumi, kemarin (6/4).

SUKABUMI – Calon Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi, kemarin (6/4). Kedatangan sosok calon kepala daerah itu untuk menjenguk salah seorang Jurnalis yang tengah mengalami sakit yang cukup parah.

Jurnalis itu adalah Dian Raksayuda salah seorang wartawan media lokasl terbitan Warta Sukabumi yang sejak beberapa terakhir di rawat di Ruang Flamboyan RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi. “Saya hadir untuk menjenguk sahabat jurnalis yang sakit,’’ terang Fahmi kepada sejumlah wartawan.

Hal ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian terhadap sesama. Di mana lanjut Fahmi, ketika ada saudara yang sakit maka secara kemanusiaan berupaya menjenguk dan memberikan perhatian. Dalam kesempatan itu Fahmi memberikan doa dan dorongan agar mereka bisa segera sembuh dari penyakitnya. “Saya berharap, jurnalis yang sakit bisa kembali beraktivitas seperti semula dan menjalankan tugasnya secara profesional.

Karena jurnalis merupakan mitra dalam mengawal jalannya pembangunan di daerah,” kata dia.

Selama menjabat Wakil Wali Kota Sukabumi periode 2013-2018, kata Fahmi, ia akan berupaya menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik dengan para jurnalis di Sukabumi. Ke depan bila nantinya terpilih dalam pilkada Juni 2017 akan melakukan hal serupa.

Fahmi saat ini bersanding dengan Andri Hamami (Faham) maju dalam pilkada Kota Sukabumi. Keduanya diusung dua partai yakni PKS dan Partai Demokrat serta didukung Partai Berkarya, PBB, dan Perindo Kota Sukabumi. (ndi)

~ads~
BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.