Bupati Mengklaim Hubungan Masih Solid

124

NGAMPRAH – Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna mengklaim bahwa hubungannya dengan Wakil Bupati Bandung Barat, Heng­ki Kurniawan masih kompak dan solid. Hal itu untuk me­nanggapi adanya pihak-pihak yang berusaha memprovo­kasi dan mencoba meng­ganggu hubungan keduanya.

“Hingga saat ini hubungan saya dan Hengki baik-baik saja. Insya Allah akan sela­lu begitu, untuk mewujud­kan visi Akur yang lebih maju dan sejahtera,” tegas­nya, ketika memimpin Apel di Hadapan ASN di Plasa Mekarsari, Senin (3/12).

Menurutnya, meskipun dia memimpin Bandung Barat baru seumur jagung, tapi ada saja pihak yang ingin meng­ganggu dan menghancurkan hubungan mereka berdua.

Isu tersebut mencuat ke­tika Wakil Bupati, Hengki Kurniawan beberapa kali absen dalam Rapat Pari­purna DPRD yang digelar beberapa waktu lalu.

“Hengki Kurniawan tidak hadir dalam rapat paripurna karena saya tugaskan untuk melaksanakan tugas lain di luar dalam rangka meng­gali potensi yang dimiliki demi kemajuan Bandung Barat,” terangnya.

Sehingga, ketidakhadiran orang nomor dua di Bandung Barat itu, pada beberapa ra­pat paripurna bukan berarti Akur (Aa Umbara – Hengki Kurniawan) sudah tidak akur lagi, tetapi dikarenakan ada­nya pembagian tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing demi terwu­judnya jargon “Bandung Ba­rat Lumpat”.

Umbara menambahkan, bahwa hubungan mereka tetap harmonis. Bahkan sel­alu menyempatkan untuk bertemu dan bertukar pikiran secara rutin setiap minggu.

Dia berharap tidak ada lagi pihak yang berusaha meme­cahbelah dan memperkeruh hubungan keduanya. Dan jika masih ada yang keukeuh dengan pendapatnya, dia meminta untuk melakukan konfirmasi langsung kepada keduanya agar tidak menim­bulkan permasalahan yang lebih besar.

“Sebab yang akan dirugikan adalah seluruh masyarakat Bandung Barat, padahal kami saat ini masih sibuk bekerja dan melayani masy­arakat di berbagai daerah,” tandasnya. (drx)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.