Bupati Ajak Warga Tidak Golput

SOREANG– Bupati Bandung Dadang M Naser mengajak warga agar tidak menjadi bagian golongan putih (golput) pada pelaksanaan Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018 mendatang, Namun, diharapkan warga bisa ikut berkontribusi menyukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 yang akan berlangsung pekan depan.

Menurut lelaki yang akrab disapa Kang DN itu, salah satu cara yang bisa dilakukan demi menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan di tanah pasundan dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) kemudian keluarkan hak suaranya.

“Warga Kabupaten Bandung harus mampu berkontribusi dengan mengeluarkan hak suaranya untuk menyukseskan pilkada. Jangan sampai menjadi bagian golput,” ujar DN Senin (18/6).

DN menambahkan, pemerintah juga telah siap membantu penyelenggara dalam hal ini KPU dalam tahapan sosialisasi agar partisipasi pemilih bisa meningkat di waktu yang singkat ini. Dirinya juga ingin warga ibukota Soreang paham tentang politik.

“Tentukan pilihan anda, pilih lah (dari beberapa calon) yang terbaik sesuai yang disosialisasikan. Semoga ajakan ini menekan angka golput. Saya minta semua pihak ikut mengingatkan betapa pentingnya memilih pemimpin,” pungkasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan