Bupati Ajak Kerja Bersama

NGAMPRAH– Setelah resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat periode 2018-2023, Aa Umbara Sutisna dan Hengki Kurniawan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun Bandung Barat bersama-sama. Tak ingin terus larut dalam suasana Pilkada, Aa Umbara dan Hengki Kurniawan mengajak seluruh masyarakat dan para pendukung pasangan rivalnya pada perhelatan Pilkada Serentak untuk turut bergabung dan bersama berpikir serta berbuat menuju Bandung Barat yang lebih maju dengan visi AKUR (Aspiratif, Kreatif, Unggul dan Responsif Rasional).

“Mari kita lupakan nuansa persaingan pada pilkada lalu. Sekarang waktunya kita bersama-sama menatap masa depan Kabupaten Bandung Barat yang harus lebih maju. Sebab, tanpa dukungan dari seluruh elemen tidak mungkin kita bisa mencapai target dan tujuan yang telah ditentukan. Mari kita bergabung dan kerja bersama bahagia,” seru Aa Umbara Sutisna dalam sambutannya akhir pekan kemarin.

Selain itu, Umbara juga mengajak seluruh jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Bandung Barat untuk “Move On” dan bangkit bekerja lebih baik melalui jargon “Bandung Barat LUMPAT”. “Saya harap seluruh SKPD dan jajarannya bisa menterjemahkan jargon tersebut, sehingga KBB bisa lebih maju untuk kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Umbara mengucapkan terimakasih kepada mantan Plt. Bupati Bandung Barat,  Yayat T. Soemitra yang telah menjadi bagian dari KBB dari 2013-2018 dan mantan Pj. Bupati Bandung Barat, H. Dadan Mohamad yang telah mengisi kekosongan pemerintahan dan menjalankan roda pemerintahan dengan baik selama dua bulan terakhir. “Salah satu program mantan Pj. Bupati yang akan dilanjutkan adalah salat subuh berjamaah, selain untuk menjalankan kewajiban juga untuk lebih membangun emosional antar personel di seluruh SKPD,” ungkapnya.

Sementara itu, meskipun hanya menjabat selama dua bulan, namun menjadi pengalaman yang luar biasa bagi mantan Pj. Bupati Bandung Barat, Dadang Mohamad. Dia menjelaskan, banyak sekali momen positif yang diperolehnya dari para ASN Kabupaten Bandung Barat.
“Meskipun hanya bertugas untuk mengisi kekosongan kepemimpinan dan menjembatani hingga dilantiknya Bupati terpilih secara definitif. Dan kini sudah saatnya saya untuk menyerahkan estafet kepemimpinan ini kepada Pak Aa Umbara Sutisna dan Pak Hengki Kurniawan yang telah sah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan